Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sang Legenda Suruh Inter Belanja

By Rabu, 26 November 2014 | 19:23 WIB
Ezequiel Lavezzi (PSG)
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ezequiel Lavezzi (PSG)

Pada musim ini, Inter berambisi mengakhiri musim di peringkat tiga klasemen.

Guna mewujudkan target tersebut, ahli strategi Il Biscione, Roberto Mancini, berniat memperkuat tim pada bursa transfer Januari. Penyerang sayap PSG, Ezequiel Lavezzi tampaknya masih menjadi bidikan favorit Mancini.

Negosiasi lebih lanjut dengan pihak Lavezzi  bisa terjadi pada 30 Desember nanti, saat Inter berujicoba dengan PSG di Maroko. Namun, gaji besar Lavezzi menjadi ganjalan utama bagi transfer ini.

Pemain Argentina itu diupah 5 juta euro (75,78 miliar rupiah) per musim oleh PSG. Nominal yang berada di luar jangkauan Inter. Target alternatif pun dimunculkan, diantaranya Alessio Cerci (Atletico Madrid) dan Erik Lamela (Tottenham).

Kendati demikian, legenda Inter, Sandro Mazzola mengimbau kepada manajemen tim agar tak ragu berinvestasi di pasar pemain.

“Jelas Inter mesti terjun ke bursa transfer dan membuat pengorbanan finansial,” ujar Mazzola.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X