Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denmark Rebut Gelar Kedua dari Tunggal Putra

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 17:00 WIB
Jan O Jorgensen, juara tunggal putra.
Fernando Randy/Bolanews
Jan O Jorgensen, juara tunggal putra.

Denmark berhasil mendominasi ajang BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 setelah Jan O Jorgensen menundukkan Kenichi Tago (Jepang) di final tunggal putra, Minggu (22/6). Ini menjadi gelar kedua yang sukses diraih Denmark setelah sebelumnya juga menang di nomor ganda campuran.

Pada laga ini, Jorgensen menang 21-18, 21-18. Kemenangan ini membuat Jorgensen mencetak sejarah sebagai tunggal putra Denmark pertama yang memenangi Indonesia Terbuka.

Sepanjang pertandingan, Jorgensen tampil penuh percaya diri. Ia mampu melancarkan serangan agresif sekaligus permainan bertahan yang sama baik. Di sisi lain Tago gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Strategi hari ini tidak jauh berbeda dari kemarin. Hanya saja perlawanan jorgensen lebih berat. Dia juga unggul stamina, itulah yang membuat saya kesulitan keluar dari tekanan," kata Tago.

"Kemenangan ini terasa spesial buat saya karena ini menjadi gelar super series pertama dan saya meraihnya di Asia. Buat orang Eropa, ini bukanlah hal yang mudah," ucap Jorgensen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X