Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Tiongkok, Denmark Juara Ganda campuran

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 15:00 WIB
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen
Fernando Randy/Bolanews
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen

Pasangan ganda campuran andalan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, sukses merebut gelar juara BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 setelah menekuk jagoan Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin di partai puncak, Minggu (22/6). Ini menjadi gelar pertama untuk Fischer/Pedersen di Indonesia Terbuka.

Pertarungan kedua pasangan bertarung ketat sejak awal pertandingan. Kombinasi pukulan yang dilancarkan oleh Xu/Ma berulangkali merepotkan Fischer/Pedersen, namun pasangan Denmark itu mampu mengembalikan bola dengan sempurna.

Tampil prima dalam bertahan, Fischer/Pedersen justru kehilangan poin akibat kesalahan sendiri. Mereka gagal mengambalikkan pukulan lawan dengan sempurna, sehingga memberikan poin untuk Tiongkok.

Setelah sempat mengejar dari 14-17 ke 17-17, Denmark tetap tak sanggup menghindarkan diri dari kekalahan. Gim pertama berakhir dengan skor 21-18 untuk Tiongkok.

Pada gim kedua, pasangan Denmark tampil lebih meyakinkan. Tak butuh waktu lama, pemain unggulan keempat itu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Fischer/Pedersen kembali menekan Tiongkok pada gim ketiga. Mereka beberapa kali melepaskan pukulan sulit ke arah pasangan Tiongkok. Denmark memastikan gelar juara setelah pukulan Pedersen gagal dikembalikan oleh Ma Jin. Denmark menang 21-14.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X