Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Bertekat Ingin Segera Kalahkan Bravo

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 November 2014 | 21:43 WIB
Marc-Andre ter Stegen
Anadolu Agency/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen

Andre ter Stegen, telah mengaku bahwa dirinya tengah mengalami masa sulit untuk menjadi pilihan utama pelatih Luis Enrique. Kiper berusia 22 tahun itu akan terus berusaha untuk membuktikan bahwa uang yang telah dikeluarkan Barca untuk memilikinya sangat layak.

Ter Stegen didatangkan Barcelona dari Borussia Moenchengladbach dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro. Namun, kini dirinya masih menjadi pilihan kedua setelah Claudio Bravo yang juga didatangkan dengan nilai transfer yang sama.

Hingga akhir November 2014, Ter Stegen baru tampil sebanyak empat kali yang semuanya ia dapatkan di ajang Liga Champion. Kiper yang digadang-gadang sebagai calon penjaga gawang nomor satu timnas Jerman itu belum pernah tampil sekalipun di La Liga.

"Banyak hal yang tidak mudah bagi saya pada saat ini dan saya harus bersabar. Namun, saya tetap berusaha melakukan semua yang saya bisa untuk membuktikan nilai transfer saya dalam pelatihan dan membuat pelatih sulit untuk memilih," kata Ter Stegen kepada majalah Kicker.

"Saya sudah sempat dimainkan dalam beberapa pertandingan dengan baik, meskipun orang-orang selalu mengingat kesalahan yang saya lakukan."

"Melakukan kesalahan adalah hal normal bagi seorang manusia. Para kiper lainnya seperti Manuel Neuer, Iker Casillas dan Roman Weidenfeller juga pernah membuat kesalahan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X