Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Inzaghi bikin Jeremy Menez Nyaman di Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 November 2014 | 17:30 WIB
Menez dan Inzaghi, saling mendukung di Milan.
Marco Luzzanni/Getty Images
Menez dan Inzaghi, saling mendukung di Milan.

Kehadiran Jeremy Menez awal musim 2014/15 memberikan dampak positif bagi kubu AC Milan. Dari 11 laga yang telah dijalani, Menez menyumbang empat gol dan tiga assist untuk Rossoneri

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Menez mengutarakan alasannya memilih Milan sebagai pelabuhan barunya. Menez menyebut sosok pelatih Filippo Inzaghi sebagai alasan utama kepindahannya ke Milan.

 

"Saya selalu berharap dan berusaha memperbaiki penampilan saya. Saya ingin terus meningkatkan kualitas permainan saya agar mendapat kepercayaan bermain di klub dan tim nasional," ujar winger 27 tahun itu.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Inzaghi. Dialah orang pertama yang sangat menginginkan saya bergabung dengan Milan. Saya berjanji akan membayar kepercayaannya," ucap pemain Prancos tersebut.

Untuk memuaskan Inzaghi, Menez mengaku bersedia bermain di posisi mana saja. Padahal posisi favoritnya adalah gelangan tengah yang biasa beroperasi di belakang striker. "Saya siap main dimana saya untuk membuat pelatih senang."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : RTL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X