Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tinggal Menunggu Chelsea Tergelincir

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 November 2014 | 17:14 WIB
Fernando
Richard Sellers/Getty Images
Fernando

Gelandang Manchester City. Fernando mengklaim bahwa ia masih memiliki keyakinan yang tinggi bahwa timnya mampu mempertahankan gelar. Menurutnya, City kini hanya tinggal menunggu Chelsea tergelincir di Premier League.

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea adalah satu-satunya tim yang memulai 11 laga awal musim ini dengan sempurna. The Blues didaulat sebagai tim yang belum pernah menelan kekalahan musim ini.

Klub asuhan Jose Mourinho itu meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang yang membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 29 poin. Meskipun demikian, Fernando yakin Chelsea akan tergelincir karen musim yang masih menyisakan jalan panjang.

"Kita semua tahu bahwa Premier League sangat kompetitif, dengan tim-tim besarnya. Tentu saja, Chelsea adalah tim terbaik yang berada di tempat terbaik pula. Mereka bermain sangat baik, namun kita semua tahu bahwa semua tim dalam liga pasti akan mengalami guncangan," kata Fernando.

"Kami tak memulai musim dengan baik dan memiliki sejumlah kesulitan. Tetapi, kami tahu bahwa Chelsea juga akan mengalami kesulitan-kesulitan itu nanti. Dan kami harus bekerja untuk mendekati posisi mereka." ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini, City berada di uruan ketiga atau terpaut delapan poin dari Chelsea. Akhir pekan ini City akan menjamu Swansea City di Etihad Stadium. Sementara Chelsea akan kedatangan tamu West Bromwich Albion.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X