Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Korban Terbaru Aksi Fan Nekad

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 17:14 WIB
Neymar mengembalikan spidol penyusup.
Dailymail
Neymar mengembalikan spidol penyusup.

Penyusup alias fan yang nekat memasuki lapangan ketika pertandingan sedang berlangsung tampaknya makin banyak saja.

Kasus terakhir insiden penyusup ini terjadi di laga uji coba Austria vs Brasil di Ernst Happel Stadium, Wina, Rabu (19/11) dini hari WIB.

Seorang penyusup, pria muda, terlihat mendekati Neymar yang bersiap keluar lapangan sesaat setelah bintang Brasil dan Barcelona itu digantikan di menit ke-92.

Uniknya, Neymar meladeni permintaan penyusup itu dengan membubuhkan tanda tangannya di jersey Blaugarana yang dibawa fan nekad itu, sebelum akhirnya aksi fan itu dihentikan pihak keamanan.

Sikap bersahabat Neymar terhadap fan tak berhenti sampai di situ karena penyerang berusia 22 tahun itu memastikan mengembalikan spidol yang digunakan untuk menandatangani jersey, walau si penyusup sedang digelandang security keluar lapangan.

Sebelum insiden penyusup Neymar, Cristiano Ronaldo dan Messi juga pernah jadi incaran fan nekad saat bermain. Tiga insiden itu terjadi selama satu bulan terakhir.


Editor : Aning Jati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X