Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephen Curry Menggila, Warriors Libas Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 November 2014 | 10:47 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

97.

Bermain di bawah tatapan pendukung Heat, Warriors mendapat tekanan di awal laga. Mereka menyudahi interval pertama dengan tertinggal 61-62.

Warriors bangkit di kuarter ketiga. Dengan berporos pada Stephen Curry, tim tamu berhasil berbalik unggul. Mereka menutup kuarter ini dengan skor 91-86.

Duel sengit berlanjut. Berkat tiga lemparan bebas dari Shabazz Napier, Heat berbalik memimpin 95-93 di pertengahan kuarter keempat. Hanya berselang beberapa menit kemudian, Warriors menyamakan kedudukan menjadi 95-95 lewat dua free throw Draymond Green.

Di lima menit terakhir kuarter keempat, Warriors tampil dominan dengan menambah 19 poin. Sementara itu, Heat hanya mampu menambah dua poin.

Curry tampil sangat luar biasa dengan mengumpulkan 40 poin. Ia juga mengemas tujuh assist. Di kubu Heat, angka tertinggi diraih Chrhis Bosh dengan 26 poin.

Ini menjadi kemenangan keenam beruntun buat Warriors. Sedangkan rekor dua kemenangan beruntun Heat harus putus.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X