Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Punya Impian yang Tidak Akan Pernah Tercapai

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 November 2014 | 21:18 WIB
Bermain bersama Paul Scholes (kanan), satu-satunya impian Xavi Hernandez yang tidak akan pernah terwujud.
Michael Regan/Getty Images
Bermain bersama Paul Scholes (kanan), satu-satunya impian Xavi Hernandez yang tidak akan pernah terwujud.

Gelandang Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya memiliki satu impian yang belum dan tidak akan pernah tercapai di sepanjang kariernya. Hal tersebut adalah bisa bermain bersama legenda Manchester United, Paul Scholes di dalam satu tim.

Xavi mengakui bahwa Scholes adalah gelandang terbaik di dunia saat berada di puncak kariernya. Namun, kecintaan yang berbeda pada kedua pemain tersebut terhadap klubnya membuat hal tersebut tidak akan pernah terjadi dan hanya akan menjadi angan-angan Xavi.

"Saya akan sangat senang jika bisa bermain dengan Scholes. Ia memainkan permainan dengan cara yang seharusnya dimainkan dan pada puncak permainannya, ia adalah pemain tengah terbaik di dunia," kata Xavi kepada Daily Record.

"Namun, saya tidak berpikir bahwa hal itu akan pernah bisa menjadi kenyataan karena cinta dan kesetiaannya kepada United sama dengan yang saya miliki untuk Barcelona."

"Namun, sekarang Messi adalah yang terbaik dan sebagai yang terbaik yang pernah ada. Selama 10 tahun terakhir, dia telah menggungguli semua pemain lain di planet ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Record


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X