Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Dooley: Indonesia Tetap Tim Hebat

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 November 2014 | 22:15 WIB
Filipina menjegal Indonesia dengan skor 4-0.
Arief Bagus/Bolanews
Filipina menjegal Indonesia dengan skor 4-0.

4.

Meski mampu mengalahkan Indonesia dengan skor telak 4-0, pelatih Filipina, Thomas Dooley, tetap rendah hati. Dooley menilai Indonesia sebagai tim kuat.

"Indonesia tetap merupakan tim yang kuat. Mereka bisa menahan Vietnam 2-2 di pertandingan pertama. Saya tak terlalu peduli dengan fakta bahwa kemenangan ini adalah yang pertama setelah bertahun-tahun," ujar Dooley.

"Saya tak peduli kami menang atas tim mana. Faktanya, kami lolos ke semifinal. Hal itu yang membuat kami senang," tutur Dooley, yang punya dwi kewarganegaraan Jerman dan Amerika Serikat.

Filipina memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014 setelah memetiki dua kemenangan. Mereka akan bertemu Vietnam pada laga terakhir. Apapun hasilnya, mereka tetap lolos.

*Laporan Erwin Fitriansyah dan Arief Bagus dari Hanoi, Vietnam.



Editor : Erwin Fitriansyah
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X