Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Sambut Momen ke-100 dengan Azzurri

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 23:40 WIB
Daniele De Rossi menanti momen ke-100.
Claudio Villa/Getty Images
Daniele De Rossi menanti momen ke-100.

Laga Kualifikasi Piala Eropa 2015, Minggu (16/11), sudah ditunggu Daniele De Rossi.

Bila dimainkan pelatih timnas Italia, Antonio Conte, di laga melawan Krosia di San Siro, Milan, gelandang bertahan itu akan mencapai caps ke-100 bersama Azzurri.

De Rossi tak sabar lagi mencapai penampilan itu.

"Buat saya, bisa mencapai penampilan ke-100 dengan mengenakan jersey Italia itu sungguh luar biasa. Sebuah penghormatan. Saya akan selalu mengenang momen ini saya akhir karier saya," kata De Rossi di Football Italia.

Meski bangga dengan pencapaiannya, gelandang berusia 31 itu ingin para pemain muda bisa melampaui rekor saya. Bicara soal ini, saya yakin Alessio Romagnoli bisa melewati caps saya di timnas Italia. Dia akan jadi juara," ujarnya menunjuk bek Roma yang dipinjamkan ke Sampdoria.

Romagnoli baru berusia 19 tahun dan dinilai De Rossi bakal punya karier hebat di masa mendatang.

Akhir pekan ini tidak hanya De Rossi yang menunggu dimainkan pelatih di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Hal sama juga dinanti kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, yang bila turun di laga kontra Slovenia (15/11), juga akan mengukir caps ke-100 bersama The Three Lions.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X