Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Butuh Sosok Seperti Fabregas

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Juni 2014 | 19:27 WIB
Cesc Fabregas, akan bermain untuk Chelsea musim depan.
Chelseafc.com
Cesc Fabregas, akan bermain untuk Chelsea musim depan.

Chelsea resmi merekrut Cesc Fabrgas dari Barcelona. Gelandang serba bisa asal Spanyol itu didatangkan ke Stamford Bridge untuk memenuhi kebutuhan The Blues dalam perebutan gelar juara musim depan.

Menurut pelatih Chelsea, Jose Mourinho, keputusannya mendatangkan Fabregas telah dipikirkan secara matang. Pelatih asal Portugal itu juga mengaku telah lama mengamati Fabregas.

"Dia adalah sosok pemain yang sangat dibutuhkan Chelsea. Bukan hanya karena kualitasnya, tapi juga jiwa kompetitif dalam dirinya," tutur Mou, memuji sosok Fabregas yang baru saja ia datangkan dari Barcelona.

"Dia adalah pemain yang tengah berada dalam kondisi terbaik dalam kariernya, yaitu pada usia 26,27,28. Dia juga memahami sepak bola Inggris, sehingga ia tak butuh banyak waktu untuk beradaptasi," ujar Mou.

Fabregas didatangkan dari Barcelona seharga 33 juta euro beberapa pekan lalu. Kehadiran Fabregas diharapkan bisa memberikan warna permainan yang berbeda untuk Chelsea.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X