Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonus Pemain Borneo FC, 3 Laga Rp450 Juta

By Aning Jati - Selasa, 25 November 2014 | 20:05 WIB
Danilo Fernando dkk. (kuning) diguyur bonus total Rp450 juta dari manajemen Borneo FC jika jadi juara Divisi Utama 2014.
Suci Rahayu
Danilo Fernando dkk. (kuning) diguyur bonus total Rp450 juta dari manajemen Borneo FC jika jadi juara Divisi Utama 2014.

matian mempromosikan tim ini ke LSI 2015.

Khusus di tiga laga terakhir  Divisi Utama 2014, CEO Nabil Husain menggelontor kantong Danilo Fernando dkk. sekitar Rp450 juta.

Manajer Borneo FC, Tommy Ermanto, mengungkapkan tiga partai itu mulai laga ulang melawan Persis di Stadion Segiri, Samarinda, yang berakhir 6-0 (20/11), babak semifinal mengalahkan PSGC 3-1 lewat drama adu penalti (24/11), hingga final Divisi Utama menghadapi Persiwa, Kamis (27/11), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Pemain telah melewati dua pertandingan, yakni melawan Persis dan PSGC. Total bonus uang yang kami berikan kepada pemain Rp250 juta. Jika kami juara Divisi Utama mengalahkan Persiwa, mereka akan dapat tambahan Rp200 juta. Kami perlu memberikan suntikan bonus ini karena tiga partai itu sangat krusial bagi masa depan PBFC bisa promosi ke LSI," tutur Tommy.

Cara ini, lanjut Tommy, bukan bermaksud pamer kemewahan. "Melainkan bentuk apresiasi terhadap kerja keras pemain bila mereka bisa memenuhi target. Bila target gagal, tentu saja mereka tak dapat bonus besar itu. Saya kira tim-tim dunia mana pun pasti menyiapkan insentif bagi pemainya di babak penting," katanya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X