Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kutukan Inggris Messi Sudah Berakhir

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 18 November 2014 | 18:19 WIB
Messi saat mencetak gol ke gawang Kroasia via sepakan penalti.
Mike Hewitt/Getty Images
Messi saat mencetak gol ke gawang Kroasia via sepakan penalti.

Menjelang duel Portugal vs Argentina di Old Trafford, Selasa (18/11), Cristiano Ronaldo tak mau konsentrasinya buyar hanya karena terlarut dalam persaingan pribadi dengan Lionel Messi.

Ia justru lebih antusias menyambut kesempatan mentas lagi di hadapan publik Old Trafford. Sejak meninggalkan Manchester United pada 2009, Ronaldo baru sekali tampil di stadion beralias Teater Impian itu. Pada 16 besar Liga Champion 2012/13, CR7 mengantar Real Madrid mengandaskan tuan rumah United  2-1.

“Ini adalah laga persahabatan, tak bermakna apa-apa. Jika duel ini terjadi di Piala Dunia, mungkin akan menjadi spesial. Kami hanya mesti bersiap. Momen yang spesial bisa kembali ke Old Trafford dan saya harap Portugal menang,” tutur Ronaldo kepada Mais Futebol.

Namun, tanah Inggris tak cuma meninggalkan kesan manis buat Ronaldo. Belakangan hoki Messi membaik kala mentas di Negeri Ratu Elizabeth II. Dalam dua laga terakhir di Inggris, Messi selalu mencetak gol masing-masing di laga Manchester City vs Barcelona 0-2 (18/02/14) dan Argentina vs Kroasia 1-2 (12/11/14).

Padahal, dalam sembilan kesempatan sebelumnya, Messi hanya mampu bikin sebiji gol di Inggris, tepatnya kala Barcelona melibas Man. United 3-1 di Final LC 2010/11.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Mais Futebol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X