Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Yong-dae Kesal Karena Sempat Dituduh Doping

By Tulus Muliawan - Kamis, 19 Juni 2014 | 22:40 WIB
Lee Yong-dae, mengaku kesal karena tuduhan doping yang salah alamat.
Annissa-PJBM 2014 Angkatan III
Lee Yong-dae, mengaku kesal karena tuduhan doping yang salah alamat.

dae sempat dilarang untuk melakukan pertandingan pada beberapa turnamen bulutangkis dalam kurun waktu satu tahun akibat tuduhan penggunaan doping yang dialamatkan padanya.

Untungnya, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mencabut hukuman itu, sehingga Yong-dae bisa kembali tampil di lapangan. Yong-dae mengaku sempat kesal karena tuduhan tersebut. Pasalnya, hukuman itu membuatnya sempat turun peringkat.

“Akibat hukuman tersebut ranking saya sempat turun dan sekarang harus fokus untuk meningkatkan ranking terutama pada ajang super series ini agar bisa masuk ke final super series di Dubai,” ujar Yong-dae.

Yong-dae mengatakan bahwa dirinya tidak putus asa karena dicurigai memakai doping. Alasan utamanya adalah karena dirinya memang tidak menggunakan doping. Ia akan berlatih lebih keras lagi agar tidak menerima tuduhan seperti itu lagi.

Penulis: Annissa. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.



Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X