Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Ingin Lebih Berguna Bagi Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 November 2014 | 22:36 WIB
Adam Lallana
Alex Livesey/Getty Images
Adam Lallana

Gelandang Liverpool, Adam Lallana mengutarakan keinginannya untuk lebih berkontribusi bagi timnya. Hal itu dilakukannya guna membayar segala kepercayaan The Reds dalam merekrutnya musim panas lalu.

Adam Lallana didatangkan Liverpool dari Southampton pada musim panas lalu dengan harga 27 juta pound (514 miliar rupiah). Pemain Inggris itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi lima musim atau hingga Juni 2019.

Sadar harga yang dikeluarkan Liverpool untuknya tak sedikit, maka Lallana bertekad untuk memberikan kontribusinya untuk klub. Namun, Lallana saat ini mengaku masih dalam tahap adaptasi bersama klub asal Merseyside tersebut.

"Bergabung dengan tim seperti Liverpool jelas membutuhkan adaptasi. Saya tahu itu takkan mudah, terlebih saya sempat mengalami cedera. Lalu, absennya Daniel Sturridge membuat kami semakin sulit," kata Lallana.

"Saya merasa berada di tim yang tepat. Oleh karena itu, saya ingin memberikan kontribusi lebih demi membantu Liverpool memenangkan lebih banyak pertandingan." ungkap pemain 26 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X