Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Cedera, Madrid Takut Jual Khedira

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 November 2014 | 17:15 WIB
Sami Khedira, akan dipertahankan Madrid.
David Ramos/Getty Images
Sami Khedira, akan dipertahankan Madrid.

Cedera yang dialami Luka Modric membuat pusing pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pasalnya, gelandang asal Kroasia itu selalu menjadi andalan di lini tengah Los Blancos dalam dua musim terakhir.

Akibat cedera betis yang dialami saat membela Kroasia pada laga kontra Italia, Modric kemungkinan baru bisa tampil setelah tahun baru. Ancelotti harus memutar otak untuk menyiapkan pengganti.

Percaya atau tidak, keadaan ini cukup menguntungkan Sami Khedira. Pasalnya, kesempatan main gelandang asal Jerman itu semakin besar karena Modric absen. Sejauh ini, Khedira baru tampil enam kali pada musim 2014/15.

Madrid kabarnya juga mulai berpikir ulang untuk memantapkan niat melepas Khedira. Sebab, hanya Khedira lah yang paling pantas menggantikan Modric saat ini. Madrid punya Asier Illaramendi, namun kualitas gelandang muda Spanyol itu belum teruji.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X