Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Adam Lallana Diserang Babon

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 November 2014 | 13:41 WIB
Adam Lallana
Getty Images
Adam Lallana

Akhir pekan adalah momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu pula yang dilakukan gelandang Liverpool, Adam Lallana.

Lallana mengisi liburan akhir pekan dengan membawa keluarga kecilnya ke Taman Safari Knowsley di Merseyside. Ia datang ke sana dengan mengendarai mobil sendiri.

Sesampainya di area primata, Lallana mendapat kejutan. Salahs atu bagian mobilnya hilang gara-gara dirusak oleh seekor babun.

"Saya pergi ke Taman Safari Knowsley dengan anak saya baru-baru ini dan akhirnya kami kembali dengan bagian mobil hilang karena diambil monyet. Jadi, saya tidak akan kembali ke sana," kata Lallana kepada Daily Star.

Lallana resmi bergabung dengan Liverpool pada Juli lalu setelah menghabiskan delapan tahun di Southampton. Sejauh ini ia sudah tampil 13 kali dan mencetak satu gol untuk The Reds.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X