Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Dijagokan Menang Atas Uruguay

By Tulus Muliawan - Kamis, 19 Juni 2014 | 20:07 WIB
Kevin Davies, mantan pemain timnas Inggris.
Clive Brunskill/Getty Images
Kevin Davies, mantan pemain timnas Inggris.

Inggris akan menjalani laga hidup dan mati melawan Uruguay pada pertandingan kedua Grup D, Jumat (20/6) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat Inggris jika ingin harapannya lolos ke fase 16 besar terwujud.

Sebelum laga digelar, dukungan besar mengalir untuk Wayne Rooney cs. Salah satunya dari mantan pemain tim nasional Inggris, Kevin Davies. Meski tak lama memperkuat Inggris, Davies tetap yakin Inggris akan mampu mengalahkan Uruguay.

"Penampilan Uruguay pada laga sebelumnya sangat buruk. Kapten mereka juga cedera. Salah satu bek mereka terkena kartu merah. Suarez, apakah dia benar-benar fit? Saya rasa ini adalah kesempatan besar buat Inggris," kata Davies.

"Saya sangat optimistis Inggris bisa menang. Inggris mengawali perjuangan dengan baik melawan Italia, hanya saja mereka kurang beruntung. Jika kami menang hari ini, kami akan melangkah jauh," ucap pria 37 tahun itu.

Sepanjang kariernya, Davies tercatat pernah memperkuat sejumlah klub di Premier League seperti Southampton, Blackburn Rovers, Southampton, Bolton Wanderers, dan Millwall.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X