Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Pamerkan Koleksi Kemeja CR7

By Indra Citra Sena - Rabu, 19 November 2014 | 23:00 WIB
Cristiano Ronaldo mengenakan kemeja terbaru CR7.
Daily Mail
Cristiano Ronaldo mengenakan kemeja terbaru CR7.

rata pemain profesional mengakhiri karier di usia mendekati kepala empat (36-39 tahun).

Hal ini mewajibkan mereka memikirkan cara memenuhi kebutuhan hidup pasca pensiun sedini mungkin. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pesepak bola yang sudah mempersiapkan diri jauh sebelum ia mendekati pengujung karier.

Pria berkebangsaan Portugal tersebut mulai merintis usaha di bidang busana yang dinamai sesuai dengan julukan Ronaldo selama ini, CR7. Merek CR7 telah memproduksi berbagai macam kaos kaki dan pakaian dalam.

Seolah belum puas, Ronaldo kembali memamerkan koleksi terbaru merek CR7 pada Senin (17/11). Memanfaatkan daya tarik serta popularitas di dunia sepak bola, kekasih dari model papan atas, Irina Shayk, itu memperkenalkan koleksi kemeja terbaru berwarna hitam.

“Saya termasuk orang yang selalu mencoba tampil sempurna di setiap kesempatan. Kemeja ini diproduksi secara sempurna sehingga bisa memberikan kepercayaan diri kepada siapapun yang memakainya,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Mail Online.

Kemeja bermerek CR7 ini dirancang oleh desainer ternama asal Amerika Serikat, Richard Chai. Dia sudah bekerja sama dengan Ronaldo sejak memproduksi kaos kaki dan pakaian dalam.

"Ide koleksi kemeja CR7 sama dengan ide dasar saat meluncurkan koleksi pakaian dalam. Semuanya didasari fungsi dan gaya. Untuk sebagian koleksi diproduksi dengan teknologi stretch demi memberikan kenyamanan," ujar Chai.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X