Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BTN Sebut Sulit mencari Lawan Uji Coba Saat Ini

By Eko Widodo - Kamis, 19 Juni 2014 | 18:00 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

23 yang telah disusun di awal bulan ternyata mengalami perombakan. Tim-tim yang sudah diumumkan oleh Badan Tim nasional bakal menjadi lawan tanding timnas ternyata batal datang.

Menurut penutran BTN, batalnya laga uji coba itu dikarenakan pihak lawan yang berhalangan.

"Tidak mudah memang mencari lawan uji coba di periode ini, di tengah even Piala Dunia, tetapi PSSI melalui head international affairs tetap berupaya mencari negara pengganti dengan kualifikasi yang mendekati atau sama dengan yang diminta BTN. Kita tunggu besok, Insya Allah ada perkembangan terkini," ungkap Sekretaris BTN Sefdin Syaifudi.

Di level senior, semula tim besutan Alfred Riedl dijadwalkan menjalani tiga laga uji coba, yakni menghadapi Palestina (18/6), Pakistan (21/6), dan Rwanda (25/6). Tapi, Pelestina akhirnya batal dan Rwanda digantikan oleh Nepal.

Sementara itu, timnas Tanzania dan Timnas Oman yang sedianya dijadwalkan menjajal Timnas U-23 dipastikan batal datang ke Indonesia karena persoalan teknis kesiapan dan waktu.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X