Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Paling Buruk di Derbi Milan

By Martinus Bangun - Selasa, 25 November 2014 | 19:33 WIB
Fernando Torres, gagal bersinar di Derby Della Madonnina pertamanya.
Getty Images
Fernando Torres, gagal bersinar di Derby Della Madonnina pertamanya.

Penyerang Milan, Fernando Torres, ternyata tak hanya gagal mencetak gol, namun juga tampil paling buruk di laga derbi Milan yang berlangsung akhir pekan silam.

Torres tampil selama 73 menit saat melakoni kesempatan perdana mencipi atmosfer Derby della Madonnina di sepanjang kariernya. Namun selama 73 menit tersebut pula, sang striker sama sekali tak mencetak gol, tak melakukan satu pun tembakan ke gawang, dan sempat beberapa kali kehilangan bola.

Situs yang kerap menyajikan beragam data statistik sepak bola, whoscored.com menjabarkan bahwa Torres sempat empat kali kehilangan bola meski dalam posisi menguasai si kulit bundar. Selain itu, penyerang asal Spanyol tersebut juga empat kali gagal melakukan sentuhan sempurna dengan bola sehingga Inter kembali menguasai pertandingan.

Secara keseluruhan, Torres hanya mendapat nilai 5,94 dari 73 menit penampilannya di laga derbi. Nilai tersebut merupakan yang paling buruk di antara total 27 pemain yang diturunkan Filippo Inzaghi dan Roberto Mancini.

Situs lain, ForzaItalianFootball, juga hanya memberikan ponten lima untuk penampilan Torres. Angka tersebut juga merupakan yang terendah di antara seluruh pemain Inter dan Milan yang tampil malam itu.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Whoscored, ForzaItalianFootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X