Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Lega Cedera Daley Blind Tak Serius

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 November 2014 | 12:12 WIB
Daley Blind
Daley Blind

Manajer Manchester United, Louis van Gaal bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, cedera lutut yang dialami Daley Blind dikabarkan tak terlalu serius.

Daley Blind sebelumnya mengalami cedera lutut saat membela tim nasional Belanda dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Latvia. Cedera tersebut dikhawatirkan membuat Blind menepi selama dua bulan.

Menurut laporan Daily Star, cedera yang dialami Blind rupanya tak separah yang diprediksi sebelumnya. Blind diyakini bisa kembali bermain dalam waktu empat pekan.

Berita ini tentu menjadi kabar baik bagi manajer Louis van Gaal. Sebab, Van Gaal sebelumnya sudah dipusingkan dengan banyaknya pemain inti klub yang harus menepi karena mengalami cedera.

MU sendiri akhir pekan ini akan melakukan lawatan ke kandang Arsenal di pekan ke-12 Premier League. Kemenenangan menjadi harga mati andai mereka ingin kembali ke papan atas klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X