Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owi/Butet Ingin Unjuk Gigi di Depan Publik Sendiri

By Herka Yanis Pangaribowo - Kamis, 19 Juni 2014 | 19:11 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di BCA Indonesia Open 2014
Herka Yanis/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di BCA Indonesia Open 2014

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bertekad untuk meraih pencapaian tertinggi dalam turnamen BCA Indonesia Terbuka Super Series 2014. Apalagi mereka tampil di depan publik sendiri yang selalu memadati Istora Senayan, Jakarta.

Sejauh ini perjalanan Owi/Butet di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 belum menemui hambatan. Mereka sudah sampai di perempat final usai mengalahkan Shin Baek-choel/Jang Ye-Na dengan skor 21-11, 22-24, dan 21-13.

"Waktu di All England, kami tidak terlalu mati-matian seperti ini. Berhubung sekarang main rumah sendiri, kami ingin menunjukkan diri," ujar Liliyana.

Liliyana sendiri sudah dua kali merasakan juara di ajang Indonesia Terbuka Super Series Premier dengan pasangan yang berbeda. Ia pertama kali naik podium bersama Nova Widianto di tahun 2005 (ganda campuran), lalu memenangi nomor ganda putri bersama Vita Marissa di tahun 2008.

"Saya mau bawa Tontowi juara kali ini, tapi itu semua tergantung pada penampilan kami ke depan," ujar Liliyana.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X