Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emmanuel Adebayor Dapat Kutukan dari Ibunya

By Suryo Wahono - Senin, 24 November 2014 | 23:00 WIB
Emmanuel Adebayor dan ibunya.
Reuters
Emmanuel Adebayor dan ibunya.

Pernah dengar kisah Malin Kundang? Cerita rakyat dari Sumatera Barat itu mengisahkan seorang anak yang dikutuk menjadi batu karena durhaka kepada ibunya. Nah, kisah ini mirip dengan apa yang terjadi dengan bomber Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor.

Penampilan Adebayor terus menurun setelah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Spurs. Catatan golnya minim, kesempatan bermainnya juga terus berkurang.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Adebayor mengaku penampilannya menurun karena ia mendapat kutukan dari ibu dan saudara perempuannya.

"Bagaimana mungkin saya berbicara dengan ibu saya? Dia dan kakak saya sudah mengirimkan Juju (sihir khas Togo) kepada saya!" ujar Adebayor.

Sebelumnya, Kakak Adebayor berbicara dengan radio lokal Togo bahwa ia mendapat perlakuan kasar dari Adebayor. Kondisi ini membuat sang ibu marah dan mengusir Adebayor dari rumah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : metro, Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X