Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tacchinardi: Del Piero Bakal Balik ke Juventus

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 20:32 WIB
Fan Juve masih merindukan sosok Del Piero.
Joosep Martinson/Getty Images
Fan Juve masih merindukan sosok Del Piero.

Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi, yakin bila Alessandro Del Piero suatu saat nanti akan kembali ke Juventus.

Tacchinardi, yang bermain bersama Del Piero di era pertengahan 90-an hingga medio 2000-an, mengaku cukup sedih melihat mantan rekan seklubnya itu meninggalkan Juventus.

"Saya tak tahu perkembangan terkininya, tetapi ada sesuatu yang terjalin antara Juventus dan Del Piero," kata Tacchinardi di Calciomercato.

"Saya hanya akan katakan satu hal: tidak menyenangkan melihat Juventus tanpa Del Piero atau Milan tanpa Paolo Maldini," ujar mantan gelandang Atalanta itu.

"Tetapi, saya yakin cepat atau lambat akal sehat akan membawa Del Piero ke Juventus. Dia sangat dekat dengan Juve, fan menyukainya, dan saya tak melihat alasan mengapa dia tak bisa lagi terlibat di klub di masa depan depan, dalam beberapa peran berbeda. Paling tidak, seperti itulah yang saya harapkan," tutup Tacchinardi.

Saat ini Del Piero membela klub India di India Super League, Delhi Dynamos. Sebelumnya, legenda Si Nyonya Tua itu bermain di Sydney FC.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X