Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Siap Bermain Kontra Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 November 2014 | 10:16 WIB
Radamel Falcao
Simon Stacpoole/Getty Images
Radamel Falcao

Kabar baik diterima oleh Manchester United. Radamel Falcao dikabarkan akan kembali ke skuat Setan Merah dalam pertandingan kontra Arsenal, Sabtu (22/11) malam WIB.

Radamel Falcao dipinjam dari AS Monaco oleh Manchester United pada awal musim lalu. Sempat tampil di beberapa pertandingan, Falcao namun sudah absen di tiga laga terakhir Setan Merah karena mengalami cedera betis.

Manajer Louis van Gaal baru-baru ini mengungkapkan bahwa Falcao takkan tersedia untuk laga pertandingan pekan ke-12 Premier League kontra Arsenal. Tapi, usai tampil dalam pelatihan selama beberapa hari terakhir, staf pelatih MU yakin bahwa Falcao bisa bermain.

Falcao memang pernah mengungkapkan bahwa ia kembali berlatih. Namun ia tak dipanggil oleh tim nasional Kolombia untuk sejumlah agenda pertandingan persahabatan.

Dalam lima laga yang sudah dijalaninya, Falcao sukses mencetak satu gol. Kabarnya, kubu United akan memberinya kontrak permanen pada akhir musim nanti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X