Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuduhan Main Suap Bikin Borneo FC Termotivisasi

By Aning Jati - Senin, 24 November 2014 | 22:03 WIB
Borneo FC vs PSGC
Suci Rahayu
Borneo FC vs PSGC

Rumor soal suap yang melibatkan petinggi Borneo FC tampaknya menjadi kunci di balik sukses Danillo Fernando dkk. memenangi duel lawan PSGC di semifinal Divisi Utama, Senin (24/11), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pasalnya, kabar miring yang berhembus kencang sebelum laga berlangsung, melecut para pemain Borneo FC untuk tampil ngotot sepanjang pertandingan.

Padahal, nyaris seluruh pilar tim itu dilanda kelelahan karena waktu istirahat relatif singkat. Pasukan Iwan Setiawan ini baru meladeni Persis Solo empat hari sebelum partai semifinal.

"Kami hanya punya waktu dua hari untuk recovery sehingg masih merasakan letih luar biasa. Tetapi, kabar tidak mengenakkan itu membuat kami tak mau kalah di laga ini," sebut Danillo Fernando, kapten Borneo FC.

Keruan saja Borneo FC puas karena berhasil memenangkan duel melawan PSGC. Sebab, prestasi ini sekaligus untuk menepis isu tak sedap aksi suap yang dilakukan manajemen Borneo FC.

"Bisa dilihat sendiri, kami tidak dibantu wasit. Kemenangan ini murni atas usaha kami sendiri," ujar Danillo.

Kemenangan atas PSGC tak hanya mengantar Borneo FC ke final, namun juga membuat mereka merebut tiket promosi ke LSI 2015.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X