Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Pelatih Ideal? Ya Brendan Rodgers!

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 November 2014 | 09:00 WIB
Adam Lallana (kiri) dan Brendan Rodgers.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Adam Lallana (kiri) dan Brendan Rodgers.

Liverpool tak mampu mengulang catatan bagus yang diraih awal musim lalu. Namun, sosok Brendan Rodgers tetap dihormati seluruh komponen tim. Apa penyebabnya?

Salah satu komentar positif mengenai Rodgers datang dari gelandang baru Liverpool, Adam Lallana. Pemain berusia 26 tahun itu menilai sosok Rodgers sebagai pelatih ideal dengan kemampuan yang dia punya.

"Saya sangat menikmati kesempatan dilatih Brendan Rodgers. Dia adalah manajer hebat, dia sangat baik, dan selalu dekat dengan pemain. Dia juga pandai mengatur tim. Saya senang dengan caranya melatih," kata Lallana.

"Rodgers juga sering menggunakan bahasa Spanyol untuk memperlancar komunikasi dengan beberapa pemain yang tidak menguasai bahasa Inggris. Bagi saya, dia adalah sosok menajer cerdas!" ujar Lallana.

Lallana berharap bisa berjuang keras dan memberikan kontribusi maksimal untuk Liverpool. Sebagai pemain baru, Lallana ingin memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk beradaptasi.

Liverpool kesulitan bersaing di kompetisi Premier League awal musim 2014/15 ini. The Reds duduk di peringkat 11 dengan 14 poin hasil empat kali menang, lima kali kalah, dan imbang dua kali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X