Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Astori Berpeluang ke Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 18 Juni 2014 | 21:03 WIB
Davide Astori
Getty Images
Davide Astori

Agen Davide Astori mengatakan kliennya menyambut gembira spekulasi yang mengaitkan  bek Cagliari itu dengan Internazionale, tetapi Renzo Contratto mengatakan pembicaraan mereka dengan Roma dan Milan tidak akan terjadi dulu.

Astori telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Isolani saat ini dan semakin banyak dikaitkan dengan pindahnya.

"Untuk saat ini, belum ada kontak resmi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Contratto kepada fcinternews.it.

"Tak perlu dikatakan bahwa Inter adalah solusi yang akan diterima. Kita berbicara tentang klub besar dan tentu saja ada juga Roma dan Milan.

"Kami berbicara tentang tim besar dan itu adalah normal bahwa ada kemauan untuk mendengarkan proposal yang datang. Astori dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan tingkat penting dari kinerjanya yang sepenuhnya menunjukkan kualitas."

"Kontrak Astori akan berakhir dalam setahun. Dia tidak akan pergi dengan status bebas transfer kemanapun, jadi lebih baik dia memperbaharui atau akan ada perpisahan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X