Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Benarkan Reus Akan Segera Hengkang

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 November 2014 | 21:56 WIB
Juergen Klopp (kiri), mengaku siap ditinggal Marco Reus.
VI-Images/Getty Images
Juergen Klopp (kiri), mengaku siap ditinggal Marco Reus.

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, membenarkan bahwa cepat atau lambat gelandang Marco Reus akan segera hengkang dari Signal Iduna Park. Hal tersebut disebabkan oleh keinginan semua pemain untuk memenuhi impian mereka.

Reus juga saat ini telah banyak dikaitkan akan segera hengkang dari Dortmund menuju klub-klub Premier League seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Selain itu  tawaran dari Barcelona dan Bayern Muenchen juga dikabarkan pernahdilayangkan kepada Die Borussen.

Klopp pun menyadari bahwa posisi Dortmund akan sangat sulit mempertahankan para pemain bintangnya lebih lama lagi. Pelatih berusia 47 tahun itu pun mengaku siap untuk mengembalikan kejayaan Dortmund bersama para pemain baru lainnya suatu saat nanti.

"Kami pernah memiliki musim yang sangat sukses dan kami tidak akan bisa mempertahankan semua pemain. Tidak semua dari mereka akan terus bertahan di sini," kata Klopp kepada BT Sport.

"Mereka memiliki mimpi sesuai dengan situasi dan ide-ide mereka sendiri yang berbeda. Jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi (tentang masa depan Reus). Kami juga harus bisa melanjutkan cerita klub ini bersama pemain lain."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X