Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SFC U-21 Tak Mau Kalah dari Timnas U-19

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 18 Juni 2014 | 17:37 WIB
Sriwjaya U-21
Sriwjaya U-21

21 bakal menjadi lawan keempat timnas U-19 dalam rangkaian Tur Nusantara II. Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (20/6).

Pelatih Andi Susanto, tak mau tim didikannya menjadi korban selanjutnya setelah tim Pra-PON Aceh, Semen Padang U-21, dan Pra-PON Riau. Ambisi untuk menjadi tim lokal yang pertama kali mengalahkan tim besutan Indra Sjafri itu menguat. 

Performa Muhammad Ihsan Aldi dkk. yang dinilai tangguh kala mentas di ISL U-21 menjadi modal. Terlebih lagi pihak manajemen memberikan kewenangan bagi Andi untuk memanfaatkan beberapa pemain muda Sriwijaya dari tim utama untuk bergabung dengan tim binaannya, seperti Rizsky Dwi Ramadhana yang sudah ikut berlatih bersama tim.

"Kami akan memainkan pemain yang memang sudah memahami pola permainan yang saya inginkan," lanjut Andi. Jadi belum ada jaminan sumbangan pemain senior akan langsung dimanfaatkan.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X