Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Eks Persepam MU Ini Ingin ke PSM

By Aning Jati - Selasa, 18 November 2014 | 13:17 WIB
Michael Orah (Persepam MU/kiri) ingin ke PSM.
Fahrizal Arnas/Bolanews
Michael Orah (Persepam MU/kiri) ingin ke PSM.

Dua eks Persepam Madura United, Isac Jober dan Michael Orah, menyatakan minat bergabung di PSM musim depan. Kebetulan keduanya berposisi winger sesuai kebutuhan Juku Eja.

"PSM adalah tim besar dan punya tradisi juara. Banyak pemain ingin bermain di PSM termasuk saya," ujar Jober, yang dua musim memperkuat Persepam dengan koleksi delapan gol.

Pelatih PSM, Assegaf Razak, enggan mengomentari keinginan eks Persepam tersebut. "Mereka pemain bagus. Tapi, tidak etis bicara pemain baru saat gaji pemain lama masih tertunggal," ujar Assegaf.

Menurut Assegaf tidak hanya pemain lokal, sejumlah agen pemain asing pun sudah menawarkan kliennya ke PSM.

"Saat ini, saya hanya fokus dengan pemain yang ada seraya menunggu keputusan manajemen soal persiapan tim ini musim depan," paparnya.

Meski sudah menggelar latihan resmi sejak pekan lalu, Assegaf mengaku tidak kuasa menahan 'keinginan' Syamsul Chaeruddin dkk. bermain pada turnamen tarkam yang marak di Makassar.

"Pemain bergiliran minta izin membela timnya di Piala Dirgantara. Saya tidak bisa melarang, karena mereka juga butuh uang untuk dapur keluarga," jelas eks striker Makassar Utama itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X