Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bos Persib: Yakin Persib Juara tapi Butuh Proses

By Aning Jati - Senin, 24 November 2014 | 20:15 WIB
Glenn Sugita berbagi cerita soal Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Glenn Sugita berbagi cerita soal Persib.

Sosok Glenn Sugita memang jarang muncul di media walau perannya sebagai Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat sangat penting bagi Persib dalam lima tahun terakhir.

Namun, ketika didaulat memberikan sambutan pada acara syukuran Persib di Graha Persib, Minggu (23/11), Glenn yang terlihat sangat gembira dengan kesuksesan Maung Bandung musim ini, bersedia berbagi cerita seputar Persib.

Glenn mengaku sejak pertama kali mengelola Persib bersama konsorsium yang dibawanya, ia selalu yakin Persib bakal menjadi juara LSI.

"Setiap musim kami selalu yakin jadi juara .Tetapi, memang harus melalui proses. Tiga tahun pertama kami punya tujuh pelatih. Jadi, setiap enam bulan ganti pelatih. Hasilnya, kami belum berhasil meraih gelar," kata Glenn.

Belajar dari pengalaman gonta-ganti pelatih yang gagal memberikan gelar, dua musim terakhir Persib mempercayakan kursi pelatih kepada Djadjang Nurdjaman.

"Dengan suasana yang kondusif dua tahun terakhir ini, tahun ini kita sukses menjadi juara LSI," tutur Glenn sambil tersenyum.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X