Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Vermaelen Terima Tawaran Manchester United?

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Juni 2014 | 08:15 WIB
Thomas Vermalen, dikabarkan segera hengkang ke Old Trafford.
David Price/Arsenal
Thomas Vermalen, dikabarkan segera hengkang ke Old Trafford.

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen, dikabarkan telah bersedia melanjutkan kariernya ke Manchester United. Berdasarkan kabar yang dilansir The Telegraph, bek asal Belgia itu akan memastikan kontrak seusai Piala Dunia.

Vermalen menjadi salah satu target buruan pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Nemanja Vidic ke Internazionale.

Minimnya kesempatan yang didapat bersama Arsenal membuat peluang Vermalen untuk pindah semkin besar. Apalagi, Arsenal belum berniat memperpanjang kontraknya yang tinggal terisa satu tahun lagi.

Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya telah menyetujui tawaran Setan Merah dengan gaji 100 ribu pound perpekan. Jika negosiasi berjalan mulus, Vermalen akan segera berseragam Manchester United.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X