Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Terlalu Bergantung pada Alexis Sanchez

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 November 2014 | 14:09 WIB
Alexis Sanchez
David Price/Getty Images
Alexis Sanchez

Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright mengaku prihatin dengan keterpurukan timnya. Menurut Wright, Meriam London terlalu bergantung pada sosok Alexis Sanchez.

Kehadiran Alexis Sanchez musim panas lalu rupanya belum mampu mengangkat prestasi Arsenal. Padahal, pemain asal Cili itu sukses mencetak 12 gol dalam 19 laga bersama klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Akan tetapi, Ian Wright menilai bahwa Wenger harus mencari pemain lain yang mampu membuat perbedaan di lini depan andai ingin melaju ke papan atas klasemen. Sebab, Wright menilai bahwa pasukan London Utara itu terlalu bergantung pada Sanchez.

"Kalau bukan karena Sanchez, dimana mereka (Arsenal) akan berada sekarang? Mereka berada di papan tengah klasemen tanpa Alexis Sanchez," kata Wright kepada BBC Radio 5 live 606.

"Saya tak bisa melihat Arsenal masuk empat besar pada saat ini. Semua orang membuat kesalahan. Wenger dapat membuat kesalahan dan saya tahu di usianya itu lebih sulit untuk bersaing dan menerima satu kesalahan. Mungkin, itulah masalahnya sekarang." ketus Wright.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X