Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viking Serahkan Sumbangan ke Keluarga Alm. Robby

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 17 Juni 2014 | 22:07 WIB

Uang hasil penggalangan dana yang dilakukan kelompok suporter Persib, Viking, telah diserahkan kepada keluarga Robi Ahmad Fauzi yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Kejadian itu terjadi ketika akan menyaksikan laga Persib kontra Barito Putra.

Penyerahan sumbangan tersebut dilakukan oleh pengurus Viking, Dadan Gareng di rumah orang tua almarhum Robi, di kampung Goalpara, kabupaten Sukabumi, Minggu (15/6) malam.

Dadan mengatakan uang yang terkumpul berasal dari distrik-distrik Viking ditambah sumbangan dari manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas sesama Viking. Kami berharap kejadian tersebut dapat menjadi cermin bagi para bobotoh agar lebih tertib dan lebih berhati-hati dalam perjalanan menuju ataupun pulang dari stadion, " kata Dadan.

Kedua orang tua Almarhum Robi, Rahmat Hidayat dan Ade Lilih mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah peduli terhadap musibah yang menimpa putra tercintanya.

"Semoga musibah  ini merupakan kejadian yang terakhir dan menjadi pelajaran buat bobotoh supaya lebih berhati-hati," ujar Rahmat.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X