Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Jalan Chelsea Masih Panjang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 November 2014 | 17:47 WIB
Cesc Fabregas
Tom Dulat/Getty Images
Cesc Fabregas

12 tersebut. Menurut Fabregas, jalan Chelsea untuk menjadi juara masih panjang.

Kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (22/11) malam WIB memperpanjang daftar kemenangan Chelsea di Premier League 2014/2015. The Blues kini semakin nyaman di puncak klasemen dengan torehan 32 poin dari 12 pertandingan.

Meskipun demikian, Cesc Fabregas memperingatkan agar rekan setimnya tak mudah puas atas raihan hasil positif sekarang. Menurut Fabregas, Chelsea harus tampil lebih baik lagi karena musim ini masih panjang.

"Kami tahu, jalan masih panjang untuk dilalui dan kami tidak melihat semua komentar dari TV, media atau suporter karena jika Anda mulai melihat sekarang, semua orang akan berpikir bahwa Chelsea telah memenangkan gelar dan itu tidak seperti itu," kata Fabregas kepada situs resmi klub.

"Kami profesional dan beberapa dari kami telah bermain kompetisi sejenis ini untuk waktu yang sangat lama. Kami sebenarnya baru bermain beberapa laga (musim ini). Ini adalah jalan panjang untuk dilalui dan kami masih harus melakukan lebih baik dari itu." tutur eks penggawa Barcelona itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X