Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Barito Kecewa Gagal Amankan Pemain

By Aning Jati - Minggu, 16 November 2014 | 19:55 WIB
Yongki Aribowo memilih keluar dari Barito Putera
Iwan Setiawan
Yongki Aribowo memilih keluar dari Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Salahudin, kecewa ketika klub gagal mengamankan Yongki Aribowo bertahan di Banjarmasin.

Padahal, eks pemain Persik dan Arema itu termasuk salah satu yang dipertahankan untuk LSI 2015.

"Di antara pemain yang keluar, Yongki sebenarnya termasuk tidak dicoret. Tapi, yang bersangkutan memilih pindah PBR. Alasannya, dia merasa cocok dengan tawaran PBR dengan materi pemain muda. Meski kecewa, kami tetap menghormati pilihan profesional Yongki," ujar Salahudin.

Pelatih asal Palembang itu juga menyesal tak bisa memboyong Fakhrudin Wahyudi Aryanto, eks Persepam MU yang saat ini jadi salah satu benteng pertahanan timnas di pelatnas Piala AFF 2014.

"Fakhrudin salah satu pemain bidikan kami. Kami juga telah berkomunikasi, tapi dia memilih bergabung dengan Sriwijaya FC. Kini, kami harus mencari pengganti Yongki dan Fakhrudin. Kami pasti akan mengalami sedikit kendala karena banyak pemain dipertahankan klub lamanya,” tutur Salahudin.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X