Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Origi Sudah Tidak Sabar Bergabung ke Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 November 2014 | 23:58 WIB
Divock Origi
Getty Images
Divock Origi

Divock Origi mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bergabung dengan klub yang sudah membelinya, Liverpool. Origi berharap bisa bermain di Premier League pada Januari bukan Juli 2015.

Pada bursa transfer 2014 Liverpool memang sudah resmi merekrut Divock Origi yang tampil impresif di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Belgia. Akan tetapi, striker yang baru berusia 19 tahun ini tetap bermain bersama klub lamanya, Lille dengan status pinjaman hingga penghujung musim 2014/15.

"Bukan saya yang membuat keputusan, namun jika klub membiarkan saya pergi pada Januari, saya akan pergi. Saya ingin bergabung dengan Liverpool," ujar Origi.

"Saya di sini, di Lille dan baik-baik saja. Mereka klub bagus dan sudah membantu saya, tetapi juga membuat frustrasi. Saya sudah tidak sabar bermain di Premier League," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X