Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Tim Terlembek Ketiga di Piala Dunia

By Kamis, 13 November 2014 | 22:00 WIB
Wayne Rooney, kurang galak di Piala Dunia 2014
Paul Gilham/Getty Images
Wayne Rooney, kurang galak di Piala Dunia 2014

Inggris hanya menjadi juru kunci grup di PD 2014 silam. Kegagalan di Brasil 2014 membuat ahli strategi Tim Tiga Singa, Roy Hodgson, mencoba menganalisis penyebab kegagalan timnya.

Menurut pelatih 67 tahun itu, anak asuhnya bermain terlalu lembek. Kini, Hodgson mengiginkan punggawanya tampil lebih beringas. Pelanggaran tak haram dilakukan asalkan dibuat di area yang tidak berbahaya.

Sang manajer merasa di PD 2014 silam Inggris terlalu sopan kepada lawan-lawan mereka. Parameter paling gampang untuk melihat kecenderungan itu adalah jumlah pelanggaran yang dibuat pilar Tim Tiga Singa.

Di PD 2014, Wayne Rooney dkk. cuma membuat 37 pelanggaran alias cuma kalah sedikit dari Korea Selatan (36) dan Spanyol (28). Wasit juga hanya mencabut tiga kartu kuning bagi Inggris.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X