Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Sanctis: Udara Dingin Untungkan CSKA

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 25 November 2014 | 06:09 WIB
Morgan De Sanctis
Getty Images
Morgan De Sanctis

Kiper AS Roma, Morgan De Sanctis, tak memungkiri kondisi cuaca di Rusia memberikan pengaruh terutama dalam masa persiapan. Akan tetapi, ia memastikan Roma tetap berusaha sebaik mungkin untuk bisa mengatasi kendala tersebut.

"Tentu saja kondisi cuaca akan mempengaruhi persiapan jelang pertandingan. Akan tetapi, dalam karier saya sudah banyak bermain di kondisi sulit," kata De Sanctis.

"Kami secara khusus memilih malam hari untuk berlatih guna membiasakan diri dengan cuaca. Udara dingin bisa adalah keuntungan bagi mereka karens sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini. Kami berusaha mengambil keuntungan dari waktu yang dimiliki agar lebih mengerti perlu bermain seperti apa di lapangan," ujar dia.

AS Roma akan melakoni pertandingan melawan CSKA Moskva di Arena Khimki, Rabu (26/11). Saat ini AS Roma menempati posisi kedua klasemen sementara Grup E babak penyisihan Liga Champion dengan kemasan empat poin sama besar dengan poin CSKA Moskva. Di pertemuan pertama bermain di Olimpico, Roma sukses menang besar 5-1 atas CSKA.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X