Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Kelelahan karena Seks?

By Aning Jati - Selasa, 25 November 2014 | 07:00 WIB
Alexis Sanchez dan Laia Grassi.
Instagram
Alexis Sanchez dan Laia Grassi.

Alexis Sanchez selalu menjadi andalan baik di klubnya Arsenal maupun saat membela Cili. Akibatnya, winger berusia 25 tahun itu mengalami kelelahan dan tak mampu memberikan kontribusi terbaik saat berjumpa Manchester United akhir pekan lalu.

Kondisi ini membuat salah satu media ternama di Cili, La Cuarta, membahas fisik Alexis. La Cuarta menyebut Alexis terlalu memforsir dirinya.

Uniknya, La Cuarta juga menyebut faktor lain penyebab Alexis kelelahan adalah karena hubungan asmaranya dengan wanita cantik bernama Laia Grassi.

La Cuarta menulis Alexis terlalu sering berhubungan seksual dengan sang kekasih. Inilah yang membuat kondisi fisik Alexis semakin menurun.

"Sanchez kelelahan karena harus membela timnas Cili, menjadi penyelamat untuk Arsenal, dan menikmati hubungan asmaranya dengan Grassi ketika pulang kampung," tulis La Cuarta.

Sejauh ini, Alexis telah mengoleksi delapan gol hingga pekan ke-12. Eks bintang Barcelona itu selalu menjadi andalan The Gunners baik di Premier League maupun di Liga Champion.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Cuarta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X