Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Cedera, Reus Absen Hingga Akhir 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 November 2014 | 06:04 WIB
Marco Reus
Getty Images
Marco Reus

Marco Reus dipastikan tidak bisa bermain lagi hingga akhir 2014. Penyebabnya adalah cedera ligamen yang dialami pemain impresif berusia 25 tahun ini.

Cedera tersebut dialami Marco Reus saat memperkuat Borussia Dortmund di pertandingan melawan Paderborn, Sabtu (22/11). Ia tidak lagi bisa melanjutkan pertandingan usai mendapat tekel keras dari Marvin Bakalorz.

Padahal pertandingan tersebut adalah laga perdana Reus yang baru saja pulih dari cedera engkel. Kini ia pun harus kembali ke ruang perawatan.

"Cedera akan membuat Reus tidak lagi bisa bermain di sisa tahun ini. Reus bisa kembali berlatih pada awal 2015 saat Dortmund memulai persiapan menghadapi paruh kedua musim ini," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Borussia Dortmund.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Borussia Dortmund


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X