Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut David Moyes: Adu Mulut dan Celana Sobek

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 November 2014 | 06:30 WIB
David Moyes, jalani debut di La Liga.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
David Moyes, jalani debut di La Liga.

Setelah lama menjadi pengangguran, David Moyes akhirnya kembali berdiri di pinggir lapangan untuk mendampingi tim barunya, Real Sociedad. Pada laga debutnya di La Liga, Moyes hanya bisa memberi satu poin setelah Sociedad bermain imbang tanpa gol kontra Deportivo La Coruna.

Di balik hasil imbang itu, ada hal unik terjadi di pinggir lapangan. Entah sadar atau tidak, ternyata Moyes menjalani debutnya dengan celana yang sobek.

Sobekan itu terlihat menganga di bagian paha kanan celana Moyes. Uniknya, hingga babak kedua berakhir, Moyes tetap menggunakan celana yang sama.

Seorang fan mengunggah gambarnya via Twitter.

Selain mengenakan celana sobek, Moyes juga terlibat adu mulut dengan pelatih Super Depor, Victor Fernandez. Moyes meminta Fernandez tenang sebelum ia diusir wasit.

Apa kata Moyes soal debutnya?

"Ini adalah pengalaman hebat dan saya senang menjalani debut di La Liga. Memang benar bahwa saya belum mengetahui kemampuan para pemain dengan baik, namun saya senang berada di sini dan secara bertahap penampilan kami akan membaik."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Vine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X