Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlsberg Futsal Menampung Status Pemain Timnas

By Kukuh Wahyudi - Senin, 24 November 2014 | 01:00 WIB
Carlsber Futsal
Tribunnews
Carlsber Futsal

Bie The Great akhirnya menjadi juara dalam turnamen futsal bertajuk Carlsberg Futsal Tournament kategori umum di Vidi Futsal Arena, Jakarta, Minggu (23/11).

Di babak final Bie The Great mengalahkan Merah Jaya dengan skor 3-1 (penalti). Mereka berhak mendapatkan hadiah uang Rp20 juta.

Tak hanya prestasi tim yang berhasil didapat. Dua pemainnya menggenggam dua gelar individu. Fauzi sebagai pemain terbaik, sedangkan Rahmat menjadi pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol.

"Kemeriahan ini, melebihi harapan kami. Tidak hanya dari sisi penonton, melainkan peserta. Rinciannya, 128 peserta umum, delapan fans klub plus Media Massa. Gelaran selama tiga hari ini, tercatat mencapai 7000-8000 penonton," kata Event Manager Carlsberg Futsal Tournamen, Doni Zola.

Doni menambahkan bahwa pihaknya sedikit kesulitan dalam menampung calon peserta turnamen. "Tahun depan, bakal jadi ujian konsistensi kami yang bertekad mengadakan even ini setiap tahunnya. Selain itu, bakal meningkatkan kualitas. Sehingga, bukan hanya turnamen dengan sistem gugur, melainkan kompetisi penuh. Peserta kami bagi ke dalam grup-grup," ujar Doni.

Dalam turnamen ini  beberapa pemain timnas juga turut ambil bagian. Seperti Caisar Silitonga dan Ardy Dwi. Namun, tim dua pemain tersebut terhenti di semifinal.

"Pemain profesional tidak dibatasi.  Ini karena kami menilai perbedaan antara pemain profesional dengan pemain biasa tidak terlalu beda," ucapnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X