Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Myanmar Puaskan Hati Avramovic

By Tulus Muliawan - Senin, 24 November 2014 | 06:30 WIB
Radjoko Avramovic, puji permainan timnya.
AFF Cup
Radjoko Avramovic, puji permainan timnya.

Myanmar hadir di Piala AFF 2014 sebagai tim kuda hitam. Mereka lolos bersama Laos lewat babak kualifikasi. Meski demikian, kualitas mereka tidak bisa dianggap enteng karena kehadiran pelatih Radjoko Avramovic.

Pada laga perdana kontra Malaysia, Minggu (23/11), Myanmar langsung membuat kejutan. Permainan mereka membuat Malaysia frustrasi dan kehilangan satu pemain karena kartu merah pada menit 35.

Selain itu, pelatih Malaysia, Dollah Solleh, juga dibuat kesal dengan gaya bermain Myanmar yang dinilai "cengeng". Avramovic berharap anak asuhnya tampil lebih baik di laga selanjutnya.

"Bermain di laga pertama selalu terasa sulit, tapi saya rasa para pemain bermain bagus secara keseluruhan. Saya tidak bisa kecewa karena gagal menang karena Malaysia adalah tim kuat," ucap Avramovic.

"Saya rasa hasil imbang cukup baik buat kedua tim. Kami sama-sama akan menjalani dua laga tersisa melawan Thailand dan Singapura," tutur pelatih asal Serbia yang pernah menangani Singapura itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X