Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tolak Pinangan Everton untuk Montoya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 20:58 WIB
Martin Montoya
VI-Images/Getty Images
Martin Montoya

Everton dikabarkan telah melayangkan tawaran besar kepada Barcelona untuk memboyong bek Martin Montoya. Namun, karena kondisi klub saat ini, Blaugrana memilih untuk menolaknya.

Di La Liga musim 2014/15, Montoya baru bermain satu kali karena kalah bersaing dengan para pemain lain yang pemenpati posisi bek kanan dan juga tengah. Hal ini menunjukkan bahwa pemain asli binaan akademi La Masia itu tidakterlalu dibutuhkan oleh tim.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa Everton telah melayangkan tawaran sebesar delapan juta pound atau sekitar 10 juta euro kepada Barcelona untuk seroang Montoya. Namun, larangan mendatangkan pemain di dua bursa transfer mendatang membuat Barcelona menolaknya.

Hal ini disampaikan langsung oleh agen Montoya, Josep Maria Orobitg. Sang agen pun membenarkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu juga memiliki tawaran dari Everton dan klub-klub besar di Serie A.

"Barca telah membuat semuanya menjadi jelas bahwa mereka tidak akan melepas satu pun pemain mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang karena sanksi larangan membeli pemain," kata Orobitg kepada Sport.

"Saya juga sadar bahwa segala hal di dalam sepak bola dapat berubah dengan cepat. Namun, pada saat ini, kondisi Barcelona seperti ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS, Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X