Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riedl Akan Coret Dua Nama Terakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 November 2014 | 00:16 WIB
Alfred Riedl
Peksi Cahyo/Bolanews
Alfred Riedl

Indonesia akan segera berangkat ke ajang Piala AFF 2014 yang berlangsung di Singapura dan Vietnam pada 22 November sampai 20 Desember. Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, pun mengantungi 22 nama yang akan dibawa ke ajang tersebut dan sudah tahu dua nama yang akan dicoret.

"Saya sudah tahu 22 pemain yang pasti akan saya bawa ke ajang Piala AFF 2014. Mereka adalah yang terbaik yang ada saat ini," kata Riedl.

"Saya juga masih harus mencoret dua nama. Dan saya sudah punya dua nama yang kemungkinan besar akan dicoret," ucap dia.

Indonesia sukses memetik kemenangan telak 4-0 saat melakoni laga uji coba sebelumnya melawan Timor Leste. Akan tetapi, pasukan Alfred Riedl tidak berhasil mengulangi hasil positif tersebut ketika menghadapi Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tim Garuda mengalami kekalahan 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (15/11). Hasil tersebut pun memperpanjang catatan tidak pernah menang Indonesia atas Suriah menjadi lima pertemuan terakhir. Di empat laga sebelumnya tim Merah Putih mengalami kekalahan 1-2, 1-4, 1-4, dan 0-7.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X