Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Prioritaskan Klub Sehat Finansial

By Aning Jati - Senin, 24 November 2014 | 20:16 WIB
Dejan Antonic, pertimbangkan soal kondisi finansal klub.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic, pertimbangkan soal kondisi finansal klub.

Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic, belum memutuskan masa depannya meski PBR bersikukuh mempertahankan dia musim depan.

Sebelum berlibur ke Hong Kong dan Serbia, Dejan masih mempertimbangkan beberapa klub peminatnya. Selain PBR, Persija dan Persebaya dikabarkan juga meminatinya.

"Saya melihat klub yang sehat finansial. Bukan untuk kebaikan saya saja. Tetapi, juga untuk pemain dan prestasi klub," kata pelatih 45 tahun itu.

Pernyataan Dejan membuktikan kalau dia bukan pelatih materialistis. Mantan pelatih Arema IPL dan Pro Duta Medan itu hanya ingin pemainnya fokus pada pertandingan, tidak lagi diganggu masalah tunggakan gaji.

Salah satu pemain yang setia mengikuti Dejan, Hermawan, mengakui kalau Dejan sejak di Arema IPL cerewet terkait finansial klub. Namun, hal itu dilakukan demi pemain.

Hermawan dan beberapa rekannya sempat dipinjami uang oleh Dejan ketika mengalami penundaan gaji. "Dia pelatih yang mau berjuang demi pemain," kata pemain asal Malang itu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X